Suami Membajak Sawah, Istri 'Dibajak' Mantan Keuchik

Jumat, 17 Februari 20120 komentar teman

Cara bersetubuh dalam Islam
LHOKSUKON – Mahligai rumah tangga Syamsuddin (32) warga Kecamatan Paya Bakong Aceh Utara, tiba tiba gonjang ganjing. Pasalnya, sang istri Mar (22) dipergoki sedang menjalin affair dengan kucing garong, yang tak lain mantan keuchik yang lazim dipanggil Keuchik Din, warga Kecamatan Tanah Luas. Walhasil kasus itu kini menggelinding ke kantor polisi.

Terbongkarnya kasus itu juga terhitung unik. Syamsuddin mendapatkan info yang sangat rinci dari seseorang melalui pesan singkat. SMS dari nomor misterius itu dengan rinci menyebutkan tindak tanduk Ny Mar dengan teman affairnya Keuchik Din, termasuk kepergian Mar dengan lelaki itu ke Kota Langsa dan menjalin affair haram di sana.

Isi pesan singkat itu bahkan menyebutkan dengan kondisi tubuh Ny Mar yang dikatakan sudah banyak berubah paska dekat dengan Keuchik Din.

Akhirnya Syamsuddin yang hanya sopir traktor itu melakukan investigasi. Walhasil kedok sang istri terbonmgkar, dan kasus itupun kini bergulir ke polisi.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid B, melalui Kapolsek Paya Bakong Iptu idris, membenarkan Ny Mar dan Keuchik Din diamankan di Mapolsek sejak Rabu sore.

Editor :bakri
Share this article :
 
Design : Creating Website | Safrizal | Paya Bakong - Aceh Utara
Copyright © 2010. Paya Bakong News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Safrizal
Proudly powered by Blogger