Warga Paya Bakong di Intruksikan Jaga Malam

Jumat, 27 Januari 20120 komentar teman

Pos Jaga Malam
Paya Bakong News – Masyarakat Kecamatan Paya Bakong mulai di instruksikan mengaktifkan jaga malam di Gampong masing-masing, jaga malam tersebut diputuskan melalui sebuah rapat  antara muspika dengan Geuchik gampong di kecamatan setempat pada Januari 2012.

Namun sampai saat ini belum terlihat Gampong-Gampong yang mengaktifkan jaga malam tersebut, walaupun intruksi jaga malam sudah disampaikan kepada pihak gampong melalui surat ederan Camat tanggal 20 Januari 2012, yang mengintruksikan Geuchik untuk jaga malam kepada warganya di gampong masing-masing.


Sementara ada beberapa gampong yang telah memutuskan jaga malam, seperti Gampong Blang Gunci, namun sampai saat ini 27 Januari 2012 belum ada tanda-tanda jaga malam walaupun Daftar nama sudah ada.

Dari beberapa warga Kecamatan Paya Bakong diperoleh informasi bahwa jaga malam tersebut sangat berat, karna situasi yang marak terjadi sebelumnya sangat mungkin terulang lagi seperti penembakan, apalagi jaga malam di intruksikan saat menjelang pilkada.

 “kita mau melaksanakan jaga malam tapi setiap saat harus di kontrol pihak kepolisian” pinta Abdullah warga Gampong Matang Panyang kepada Mahasiswa Paya Bakong, apalagi jaga malam kali ini tidak di berikan apa-apa seperti senter dan tongkat, tambahnya.

Kita berharap jaga malam ini harus ada tanggung jawab penuh dari muspika dan khususnya kapolsek sebagai pihak keamanan kecamatan. [Safrizal]

Share this article :
 
Design : Creating Website | Safrizal | Paya Bakong - Aceh Utara
Copyright © 2010. Paya Bakong News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Safrizal
Proudly powered by Blogger